YUASA GOES TO MANDALIKA 2023

MotoGP Indonesia 2023 yang menjadi seri ke 15 musim ini telah selesai digelar pada tanggal 13 Oktober 2023 - 15 Oktober 2023 . Yuasa Battery Indonesia melalui PT. Santi Yoga sebagai distributor tunggalnya ikut hadir langsung menonton sengitnya gelanggang pacu balap di Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat melalui program Yuasa Goes To Mandalika 2023.

Untuk pertama kalinya Yuasa bersama komunitas otomotif mengadakan nonton langsung  MotoGP di Mandalika. Yuasa mengajak komunitas kendaraan roda dua dan roda empat, diantaranya Komunitas Jazz Fit Club (JFC), Komunitas Motor Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI), dan Komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI), dengan total  kurang lebih peserta 50 orang.

Acara “Yuasa Goes to Mandalika 2023” ini diawali dengan touring dari Jakarta sampai Lombok (Mandalika) dengan rute touring motor hari pertama dimulai tanggal 11 Oktober 2023, Jakarta - Semarang, dilanjutkan tgl 12 Oktober 2023 rute Semarang - Pasuruan, tgl 13 Oktober 2023 rute Pasuruan – Pelabuhan Ketapang (Banyuwangi) lanjut tgl 14 Oktober 2023  sampai di Lombok (Mandalika), dimana mulai tgl 14-15 Oktober 2023 seluruh peserta akan nonton langsung MotoGP di Mandalika. Serelah itu para peserta menyeberang ke Bali dan kembali ke Jakarta pada tgl 17 Oktober 2023 melalui Bali. Adapun rute touring mobil dimulai dengan tanggal yang sama dari Jakarta – Semarang, lanjut  Semarang - Tanjung Perak, kemudian para peserta touring mobil nyebrang dari Surabaya sampai Lombok.

 Dengan adanya acara ini kami berharap selain untuk memeriahkan event nasional di Lombok, menjaga kekompakan dan persaudaraan,  para peserta touring dapat ikut merasakan dan menjadikan pengalaman nonton MotoGP Mandalika secara langsung, tidak hanya itu melalui event ini kami berharap para komunitas dapat meningkatkan hubungan kerjasama dengan Yuasa menjadi lebih baik, dengan membentuk komunitas yg teridir dari beberapa komunitas baik mobil atau motor  dan menamainya Yuasa Brotherhood Community. 

Tunggu event -event seru lainnya beserta Yuasa Brotehrhood Community berikutnya