YUASA BATTERY HADIR KEMBALI DI GIIAS 2022

Jakarta, 10 Agustus 2022 – Setelah vakum selama 2 tahun akibat situasi pandemic Covid-19, Yuasa Battery Indonesia melalui distributor tunggalnya PT Santi Yoga kembali hadir di gelaran pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022 bertempat di ICE BSD City – Tangerang, Booth Yuasa sendiri berada di Hall 9 Both B9 (aftermarket area).

Seperti yang diketahui bahwa pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. Antusiame masyarakat pun kembali terlihat meningkat untuk hadir di gelaran pameran setelah kondisi new normal ini. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Yuasa Battery untuk ikut meramaikan pameran tahunan GIIAS, sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan citra produk di mata konsumen.

Yuasa Battery masih mengangkat tema “Let’s Rock Your Battery” di gelaran GIIAS 2022. Tema ini terdengar dinamis dan segar, karena Yuasa ingin merangkul kalangan anak muda/ millennial untuk lebih mengenal rangkaian produk Yuasa Battery yang varian produknya sudah lengkap mulai dari aki motor Yumicron, aki motor Maintenance Free (MF), Motor Gede (Moge), lalu aki mobil Pafecta, aki mobil Maintenance Free (MF), dan Heavy Dutty (HD) untuk kendaraan alat berat.

Yuasa Battery telah menyiapkan beragam kejutan untuk para pecinta otomotif di booth GIIAS 2022, diantaranya program penjualan dengan diskon khusus sebesar 12% serta hadiah merchandise untuk pembelian semua tipe aki, dan ada special diskon khusus di tanggal 17 Agustus yaitu up to 17% (S&K berlaku). Selain itu, ada juga penawaran Trade-In aki lama dengan aki baru up to Rp 125.000 dan pemasangan & pengecekan aki gratis bagi para pelanggan.

Untuk lebih menyemarakkan gelaran ini, Yuasa Battery Indonesia juga mengadakan games special 17an di hari kemerdakaan Indonesia (17 Agustus) yaitu challenge “Side Shaved” alias cukur rambut dengan pola logo Yuasa berhadiah e-money senilai Rp 500.000,- dan 1 buah helm Yuasa khusus untuk 7 orang, lalu ada “Temporary Tattoo” tagline Yuasa dengan hadiah e-money senilai Rp 200.000,- dan 1 buah polo shirt khusus untuk 10 orang, dan adanya performance tim Jebreeet Media (Yuasa Stand Up Bolahraga League) diantaranya Valentino Jebreeet, Oki Rengga, Popon Kerok, dan Afif Xavi di booth Yuasa.

Setiap weekend (Sabtu & Minggu) di booth Yuasa akan ada kuis interaktif dan games berhadiah merchandise exclusive, lalu ada lomba selfie di booth Yuasa. Caranya pun mudah, cukup dengan mengunggah foto melalui Instagram Story atau Feed dan berhadiah langsung di booth Yuasa setiap weekend (Sabtu & Minggu).

Pagelaran GIIAS 2022 ini telah mengikuti protokol kesehatan COVID-19 sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah, jadi para pengunjung tidak perlu khawatir untuk ikut serta kegiatan diatas. Kunjungi booth Yuasa di pameran GIIAS 2022. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi Instagram @LoveYuasa