PERFORMA SANGAR GRAND FINAL YUASA STAND UP BOLAHRAGA LEAGUE SEASON 3

Grand Final Yuasa Stand Up Bolahraga League Season 3 selesai dilaksanakan, dua komunitas yang bertanding Stand Up Indo Jakarta Barat melawan Stand Up Indo Ciledug tampil sangar memecahkan tawa di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan, Kamis (28/3). Hasil akhir Stand Up Indo Jakarta Barat sukses mengalahkan Stand Up Indo Ciledug.

Dengan kemenangan tersebut, Stand Up Indo Jakarta Barat sukses membawa pulang uang sebesar Rp 40 juta. Untuk di tempat kedua, Stand Up Indo Ciledug berhak membawa pulang uang Rp 20 juta.

Pada babak final ini, sistem pertandingannya berbeda dengan yang sebelumnya. Ada dua babak yang harus dijalani. Babak pertama ialah roasting para juri dan babak kedua menampilkan stand up setiap komika yang masuk ke susunan pemain.

Di babak pertama, para juri setuju jika kedua komunitas tampil dengan sangat baik. Bahkan, para penonton pun sampai terbahak-bahak mendengar roastingan yang diberikan para komika kepada dewan juri.

Pada babak kedua pun tak kalah lucunya. Masing-masing komika diwajibkan membawa materi soal Olimpiade. Pembawaannya pun berbeda-beda, ada yang mengambil sudut pandang soal kuli jadi atlet olimpiade, ada yang membawakan paralimpiade, ada juga soal kalau Arab Saudi jadi tuan rumah Olimpiade dan masih banyak lagi.

Selain perebutan juara satu, ada juga perebutan juara ketiga yang berhasil diambil oleh Jakarta Selatan. Mereka sukses mengalahkan Tangerang Selatan yang akhirnya menempati peringkat keempat.

Selain itu, ada juga penampilan dari beberapa komika yang berhasil keluar sebagai MVP di babak sebelumnya. Mereka tampil untuk memperebutkan gelar MVP di season ini. Komika yang tampil dalam Battle of MVP adalah Raka Bermuda, Gilang Cakti, Irgi Argis, Firsyal dan Awaludin. Dalam babak ini, Awaludin berhasil keluar sebagai MVP dan berhak membawa uang sebesar Rp 10 juta.

NONTON SEMIFINAL YSUBL SEASON TIGA DI SINI (LINK)

NONTON GRAND FINAL YSUBL SEASON TIGA DI SINI (LINK)

HADIAH YANG DIBAWA PEMENANG

Juara satu: Jakbar, Rp 40 juta

Juata dua: Ciledug, Rp 20 juta

Juara tiga: Jaksel, Rp 15 juta

Juara empat: Tangsel, Rp 5 juta

MVP: Awaludin dari Stand Up Indo Bogor, Rp 10 juta