AKI YUASA GRATIS UNTUK MITRA GOJEK TERBAIK

Yuasa Battery Indonesia melalui Agen Tunggalnya (PT. Santi Yoga) bekerjasama dengan Gojek Indonesia mengadakan program pengecekan dan penggantian aki motor bagi mitra gojek. Kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Yuasa kepada pelanggan khususnya mitra gojek.

Kegiatan pengecekan dan penggantian aki motor ini sudah berlangsung dua kali, event pertama dilakukan pada tanggal 31 Mei – 25 September 2023 berlokasi di kantor PT Santi Yoga dengan target 100 unit motor dan terealisasi sebanyak 89 unit.

Event kedua yang baru saja dilakukan oleh tim Yuasa yaitu pada tanggal 14 – 16 November 2023 berlangsung di kantor Gojek Indonesia Jl. Kemang Timur – Jakarta Selatan. Pada event kedua ini masih dengan target 100 unit motor dan terealisasi 92 unit.

Pada program ini tim Yuasa bukan hanya melakukan pengecekan aki mitra gojek tapi juga memberikan penggantian aki gratis bagi mitra gojek terbaik dan tentunya mendapatkan beberapa merchandise Yuasa.

Bagi mitra gojek yang terpilih selain mendapatkan penggantian aki juga mendapatkan jadwal pengecekan aki gratis oleh Yuasa selama beberapa bulan kedepan, sebagai bentuk komitmen Yuasa pada program ini.

Tim Yuasa juga mengedukasi para mitra driver tentang aki motor khususnya aki Yuasa. Seperti memilih aki yang tepat sesuai tipe kendaraan, menginfokan ciri-ciri aki Yuasa yang asli supaya tidak salah beli di lapangan, dan menginfokan cara merawat motor yang berhubungan dengan kelistrikan (aki).

Melalui program CSR ini Yuasa berharap bisa mengedukasi konsumen yang memakai kendaraan setiap hari untuk menjaga kondisi kelistrikan kendaraan khususnya aki, dan  berharap program ini bisa dilaksanakan secara rutin dengan jangkauan yang lebih luas lagi.